Levante Pecat Mendilibar dari Kursi Pelatih

Selasa, 21 Oktober 2014 - 18:22 WIB
Levante Pecat Mendilibar dari Kursi Pelatih
Levante Pecat Mendilibar dari Kursi Pelatih
A A A
VALENCIA - Levante memecat pelatih, Jose Luis Mendilibar setelah gagal membawa timnya keluar dari zona degradasi La Liga, Spanyol dari delapan pertandingan awal musim ini. Dari delapan laga yang dilakoni, Levante baru meraih kemenangan satu kali ketika mengalahkan Granada bulan lalu.

Total Levante mengumpulkan lima poin sejauh ini dan berada diposisi 19, satu tingkat dari dasar klasemen sementara La Liga. Selain jarang menang, Levante juga menjadi tim yang paling rendah dalam mencetak gol. Bahkan dari delapan pertandingan, mereka sudah kemasukan 20 gol dan hasil ini sekaligus mengakhiri karir Mendilibar.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, Levante mengucapkan terima kasih kepada Mendilibar atas semua jasanya ketika menangani Levante. "Manajemen menghargai profesionalisme yang ditunjukkan oleh Jose Luis Mendilibar ketika melatih di Levante. Saya berharap ia mendapat keberuntungan sepanjang karirnya," bunyi pernyataan Levante dilansir Soccerway, Selasa (21/10).

Selain Levante, dua klub lainnya yakni Cordoba dan Elche juga masih berkutat di zona degradasi. Raihan empat poin yang dikumpulkan Cordoba membuat mereka berada sebagai juru kunci, sedangkan Elche yang baru saja promosi ke La Liga masih berkutat di posisi 18 dengan lima poin hanya unggul selisih gol dari Levante.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3786 seconds (0.1#10.140)