De Jong Kembali Bela Newcastle Usai Natal

Selasa, 21 Oktober 2014 - 20:19 WIB
De Jong Kembali Bela Newcastle Usai Natal
De Jong Kembali Bela Newcastle Usai Natal
A A A
NEWCASTLE - Gelandang Newcastle United, Siem de Jong diharapkan dapat kembali pulih setelah Natal, setelah mengalami cedera cedera paha saat latihan awal September kemarin. De Jong langsung mengalami cedera serius setelah bergabung bersama The Maqpies -julukan Newcastle- dari Ajax Amsterdam dengan mahar 6 juta pounds.

Setelah menjalani scan medis dan melalui proses pemulihan, De Jong diprediksi bisa kembali bermain dua bulan mendatang. Pemain asal Belanda itu mengungkapkan optimisme lewat akun Faceebook resmi miliknya, tapi ia belum yakin dalam kembali merumput dalam waktu dekat.

"Saya akan kembali bersama Newcastle. Ketika bertanya dengan dokter bedah di London, saya merasa semuanya berjalan dengan baik. Saya perlahan mampu membangun kekuatan kembali dan sudah mulai berjalan. Meski begitu saya masih harus absen dalam beberapa bulan, tapi saya yakin dapat kembali kuat," ucap De Jong seperti dilansir Sky, Selasa (21/10).

Pihak Newcastle sendiri tidak memberi kepastian berapa bulan de Jong harus melakukan masa pemulihan dari cedera. Pemain asal Belanda berusia 25 tahun itu melakukan debut starter di Liga Primer Inggris untuk The Magpies ketika imbang 3-3 kontra Crystal Palace. Dengan cedera panjang ini, besar kemungkinan ia masih belum bisa bermain hingga akhir tahun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0699 seconds (0.1#10.140)