Dingin Moskow, Redam Panas Manchester City

Rabu, 22 Oktober 2014 - 01:14 WIB
Dingin Moskow, Redam Panas Manchester City
Dingin Moskow, Redam Panas Manchester City
A A A
MOSKOW - CSKA Moskow akhirnya meredam hasrat Manchester City untuk meraih kemenangan di lanjutan Grup E Liga Champions, Selasa (22/10) malam WIB. Bermain di bawah cuaca dingin di Arena Khimki, CSKA sukses memaksakan hasil imbang.

Gawang Igor Akinfeev sudah bobol dua kali di babak pertama. Sergio Aguero yang menerima umpan Edin Dzeko, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor di menit 29.

Selang sembilan menit, giliran James Milner yang membuat Akinfeev bertekuk lutut. Menerima umpan Aguero, Milner melesakkan tembakan ke sisi kiri gawang Akinfeev. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru dimulai, pelatih CSKA, Leonid Slutsky memasukkan Seydou Doumbia menggantikan Alexei Berezeoutski. Pergantian ini membuat CSKA bermain dengan 4-4-2. Di babak pertama, CSKa bermain defensif dengan 5-4-1.

Hasilnya tidak sia-sia. Doumbia menjadi awal kebangkitan CSKA setelah tembakannya tak mampu ditahan Joe Hart.

Doumbia benar-benar menjadi momok City di babak kedua. Aksinya di kotak penalti membuat Aleksandar Kolarov terpaksa melanggar pemain 26 tahun tersebut. Bebras Natkho yang ditunjuk jadi algojo penalti, mampu memperdaya Joe Hart untuk menjadikan skor imbang 2-2.

Susunan pemain:

CSKA Moskow: Akinfeev; Schennikov, Berezoutski, Ignasevitch, Berezoutski (Doumbia 45'), Fernandes; Milanov, Eremenko, Natkho, Tosic (Efremov 64'); Musa

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov; Silva (Fernandinho 78'), Fernando (Jovetic 86'), Toure, Milner; Dzeko (Navas 72'), Aguero
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4296 seconds (0.1#10.140)