Enam Gol Chelsea ke Gawang Maribor

Rabu, 22 Oktober 2014 - 04:22 WIB
Enam Gol Chelsea ke Gawang Maribor
Enam Gol Chelsea ke Gawang Maribor
A A A
LONDON - Chelsea menang telak 6-0 atas tamunya, Maribor dalam laga Grup G Liga Champions, Rabu (22/10) dini hari di stadion Stamford Bridge. Dua gol The Blues dihasilkan lewat titik penalti.

Tampil tanpa Diego Costa ternyata tak mengurangi ketajaman skuat asuhan Jose Mourinho ini. Terbukti, Chelsea sudah unggul saat pertandingan memasuki menit 13 berkat gol dari Loic Remy.

Hanya berselang 10 menit, giliran Didier Drogba yang mencatatkan namanya di papan skor. Ditunjuk menjadi eksekutor penalti, Drogba tak membuang kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya bagi Chelsea.

Unggul dua gol tak membuat Chelsea puas. Menerima umpan Cesc Fabregas, kapten tim, John Terry menambah keunggulan timnya menjadi 3-0.

Di babak kedua, Chelsea menambah lagi tiga gol lewat gol bunuh diri Mitja Viler, dan dua gol dari Eden Hazard yang satu diantaranya dicetak dari titik putih.

Dengan hasil ini, Chelsea memimpin klasemen sementara Grup G dengan koleksi poin tujuh dari tiga laga. Menguntit dibelakang, ada klub Jerman, Schalke 04 dengan poin lima.

Susunan pemain:

Chelsea
: Cech; Luis, Terry, Zouma, Ivanovic; Matic, Fabregas, Hazard, Oscar, Willian; Remy

Maribor
; Handanovic; Sojanovic, Rajcevic, Suler, Viler; Mejac, Mertelij, Filipovic, Bohar; Tavares, Ibraimi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3879 seconds (0.1#10.140)