Robben Tak Menyangka Bayern Menang Besar

Rabu, 22 Oktober 2014 - 10:16 WIB
Robben Tak Menyangka Bayern Menang Besar
Robben Tak Menyangka Bayern Menang Besar
A A A
ROMA - Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben, tak menyangka timnya akan meraih kemenangan besar dari AS Roma di laga Grup E Liga Champions di Stadio Olimpico, Rabu (22/10) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, raksasa Bundesliga Jerman mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 7-1.

Robben yang dilaga tersebut sukses menjaringkan dua gol kemenangan bagi timnya, mengaku tak percaya atas hasil tersebut. Pasalnya, sang pemain menilai kalau Roma merupakan lawan terberat Bayern di Grup E. Namun, Robben mengaku kalau timnya memang tampil bagus dan kemenangan besar itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Die Bayern-julukan Muenchen-.

"Kami semula menduga akan mendapat perlawanan sengit karena, saat ini Roma sedang memiliki musim yang baik. Tapi kami telah dipersiapkan dengan sangat baik untuk pertandingan ini," ujar Robben, dilansir Soccerway, Rabu (22/10).

Meski menang besar atas AS Roma, pemain asal Belanda itu mengingatkan rekan-rekannya agar tidak besar kepala. Sebab, Bayern masih akan melakoni pertandingan lain di Liga Champions.

"Akan ada banyak pujian, karena kami bermain sangat baik tapi mari kita tetap menginjak bumi. Ini masih awal, kedepannya masih ada banyak pertandingan yang harus dilewati.” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)