Truk Dalmas Angkut 1.500 Bonek ke Si Jalak Harupat

Rabu, 22 Oktober 2014 - 13:59 WIB
Truk Dalmas Angkut 1.500 Bonek ke Si Jalak Harupat
Truk Dalmas Angkut 1.500 Bonek ke Si Jalak Harupat
A A A
BANDUNG - Sejak dua hari kemarin, para suporter Persebaya Surabaya, Bondo Nekat (Bonek), telah memasuki Kota Bandung. Mereka siap memberikan dukungan buat tim kesayangannya dalam lanjutan laga delapan besar ISL melawan tuan rumah Persib Bandung.

Tepat hari ini, Rabu (22/10), laga yang memperebutkan tiga poin tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sementara para bonek ini ditampung di kawasan dekat Stasiun Kiaracondong dan Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

“Sejak Senin malam Bonek sudah datang dan disambut oleh Viking (supporter Persib). Dari hasil koordinasi, sampai sekarang ada 1.500an Bonek yang sudah ada di Bandung,” jelas Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi.

Mashudi yang juga mantan Kasat Brimob Polda Jatim ini mengaku telah berkoordinasi dengan koordinator bonek agar memberikan imbauan-imbauan untuk tidak membuat hal-hal yang menjurus kearah kriminal. “Kita pastikan aman semua,” tegas Mashudi.

Lebih lanjut Mashudi mengatakan, untuk membantu kelancaran bonek menuju Stadion Si Jalak Harupat, pihaknya tengah berkoordinasi dengan pihak panitia. “Kita koordinasikan bagaimana bonek ini bisa sampai sana dengan selamat. Kita siapkan truk Dalmas untuk kebaikan bersama. Tapi itu pun kita berikan selagi tidak ada kegiatan operasional,” tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7505 seconds (0.1#10.140)