Ruben Sanadi Siap Terima Sanksi

Rabu, 22 Oktober 2014 - 14:09 WIB
Ruben Sanadi Siap Terima Sanksi
Ruben Sanadi Siap Terima Sanksi
A A A
JAYAPURA - Pemain bertahan Persipura Jayapura, Ruben Sanadi mengaku kalau dirinya siap menerima sanksi yang meungkin dijatihkan Komisi Disiplin PSSI terkait insiden pemukulan yang dilakukannya terhadap pemain Arema, Dendi Santoso.

Dalam laga Persipura kontra Arema di stadion mandala Jayapura, Selasa (21/10), Ruben terlibat adu pukul dengan Dendi yang mengakibatkan pengadil lapangan menghadiahi keduanya kartu merah.

''Saya sebagai pemain profesional mengakui bahwa kejadian ini tidak terpuji, dan saya berinisiatif ke ruangan ini untuk menyampaikan permohonan maaf saya kepada Arema,'' ungkap Ruben di ruang jumpa pers usai pertandingan.

''Saya akui ini perbuatan yang tidak wajar dan saya siap menerima apapun konsekuensi dari kejadian ini,'' sambungnya.

Dirinya pun menegaskan, perselisihan yang terjadi antara dirinya dan Dendi saat ini sudah selesai dan tidak akan dibawa keluar lapangan.

''Masalah dilapangan tidak boleh dibawa keluar dan saya mau bilang bahwa masalah saya sama dendi sudah selesai,'' jelasnya.

''Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf kepada Arema dan semua masyarakat Papua dan Indonesia. Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi saya,'' pungkasnya.

Berita terkait :
Arema Minta Komdis Sanksi Persipura
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0232 seconds (0.1#10.140)