Ancelotti Pastikan Parkir Bale

Rabu, 22 Oktober 2014 - 14:14 WIB
Ancelotti Pastikan Parkir Bale
Ancelotti Pastikan Parkir Bale
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan bintang mereka Gareth Bale tidak akan diturunkan ketika menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (23/10) dini hari WIB. Pemain asal Wales itu juga bakal absen dilaga El Clasico kontra Barcelona pada akhir bulan mendatang.

"Gareth Bale tidak akan bermain ketika Madrid menghadapi Liverpool dan Barcelona. Meski begitu kami punya skuat kompetitif dengan banyak kualitas yang bisa mengantikan Bale dan mengisi kekosongan yang ditinggalkan," terang pelatih asal Italia itu dilansir Sportsmole, Rabu (22/10).

Madrid sendiri saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan enam angka, unggul tiga poin dari Liverpool yang menduduki peringkat ketiga. Pertemuan kedua tim ini syarat sejarah, dan dari pertemuan terakhir wakil Inggris itu lebih diunggulkan. Pada musim 2008-2009, Liverpool bisa menang 1-0 di Bernabeu dan 4-0 di Anfield.

Namun situasinya berbeda saat ini. Liverpool harus diakui bermasalah dengan sektor belakang pertahanan mereka, sedangkan Real Madrid memiliki barisan penyerang mematikan yang siap memaksimalkan setiap kelengahan lini pertahanan Liverpool.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8949 seconds (0.1#10.140)