Mourinho Tak Suka Drogba Eksekusi Penalti

Rabu, 22 Oktober 2014 - 15:19 WIB
Mourinho Tak Suka Drogba Eksekusi Penalti
Mourinho Tak Suka Drogba Eksekusi Penalti
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengkritik keputusan Eden Hazard membiarkan Didier Drogba untuk mengeksekusi penalti ketika The Blues -julukan Chelsea- pesta gol ke gawang Maribor dalam lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions, dini hari tadi WIB. Skuat besutan Jose Mourinho tampil menyakinkan usai menekuk tamunya 6-0.

Pemain Pantai Gading itu mencetak kedua The Blues pada pertengahan babak pertama tepatnya dimenit ke 23, berawal dari handball Ales Mertelj di kotak terlarang. Drogba melakukan tugasnya dengan sempurna dan menjadi gol pertama baginya sejak kembali bersama klub asal London itu.

Tapi sepertinya Mourinho tidak suka dengan keputusan Drogba mengambil penalti, karena menurut pelatih asal Portugal itu ia sudah punya pilihan sendiri. "Saya terkejut dengan keputusan Eden Hazard membiarkan Didier Drogba melakukan tendangan penalti. Saya sangat tidak senang, karena saya punya pilihan sendiri dan Hazard adalah pilihan pertama. Karena berhasil gol, saya senang," ucap Mourinho dilansir Sportsmole, Rabu (22/10).

Kemenangan ini membuat Chelsea memimpin Grup G dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan dan menanggapi permainan anak asuhnya, Mou mengaku cukup senang. "Kami bermain serius dan dengan cara yang benar, dapat terlihat ketika hingga pertengahan babak pertama sudah unggul 3-0. Para pemain punya kecepatan dan kualitas yang baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8124 seconds (0.1#10.140)