Di Matteo Ingin Torres Gabung ke Schalke

Rabu, 22 Oktober 2014 - 16:39 WIB
Di Matteo Ingin Torres Gabung ke Schalke
Di Matteo Ingin Torres Gabung ke Schalke
A A A
GELSENKIRCHEN - Klub Bundesliga, Schalke 04 dikabarkan ingin mendatangkan Fernando Torres pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain milik Chelsea yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman di AC Milan sedang tampil di bawah performa terbaiknya. Namun ternyata penampilan buruk Torres tetap memikat klub-klub Eropa.

Torres yang hingga kini belum mampu menunjukkan performa gemilangnya, disinyalir dapat meninggalkan klub berjuluk Rossoneri sebelum kontraknya berakhir tahun 2016 mendatang.

Dilansir SportsMole, Rabu (22/10) hal tersebut membuat pelatih Schalke 04, Roberto Di Matteo dikabarkan bakal mengajukan permintaan khusus pada manajemen klub untuk mendatangkan Torres pada bursa transfer mendatang.

Di Matteo sendiri memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Torres ketika masih sama-sama membela Chelsea. Saat itu, Torres selalu menjadi andalan saat Chelsea ditukangi pelatih asal Italia itu.

Torres sendiri sejauh ini baru mencetak satu gol untuk AC Milan dalam lima laga Serie A. Selain dilirik Schalke, sebelumnya jawara Liga Malaysia, Johor Darul Takzim juga mengincar pemain asal Spanyol itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4600 seconds (0.1#10.140)