Bertandang ke Belgia, Arsenal Andalkan Transportasi Kereta Api

Rabu, 22 Oktober 2014 - 17:26 WIB
Bertandang ke Belgia, Arsenal Andalkan Transportasi Kereta Api
Bertandang ke Belgia, Arsenal Andalkan Transportasi Kereta Api
A A A
BRUSSELS - Arsenal bakal melakoni laga melawan Anderlecht dalam babak kualifikasi Grup D Liga Champions, Kamis (23/10). Laga tersebut akan digelar di Constant Vanden Stock Stadium , Belgia. Oleh karena itu skuat besutan Arsene Wenger telah melakukan perjalanan ke Belgia sejak Selasa waktu setempat.

Menurut laporan Daily, Rabu (22/10) skuat The Gunners memilih menggunakan layanan transportasi kereta api yang menghubungkan London, Inggris dengan Paris, Perancis dan Brussel, Belgia. Terlihat Wenger membawa serta pemain-pemain adalannya, termasuk kapten Mikel Arteta yang baru pulih dari cedera dan, Kiper muda Emiliano Martinez juga terlihat dalam rombongan.

Para pemain Arsenal tampak menikmati perjalanan mereka ke Belgia, sebagian pemain bahkan terlihat santai memainkan gadget mereka. Meski performa Arsenal saat ini sedang tidak konsisten, namun tak mengurangi semangat Meriam London untuk menjajal kekuatan klub Belgia tersebut.

Pasalnya, Arsenal wajib mencuri tiga poin demi mengamankan peluang mereka lolos fase Grup, terlebih saat ini Wilshere dan kawan-kawan masih tertahan diperingkat dua klasmen dengan raihan tiga poin, tertinggal empat poin dari Borussia Dortmund yang ada diperingkat teratas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9647 seconds (0.1#10.140)