Messi Bantu Suarez Cetak Banyak Gol

Rabu, 22 Oktober 2014 - 18:34 WIB
Messi Bantu Suarez Cetak Banyak Gol
Messi Bantu Suarez Cetak Banyak Gol
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengatakan siap membantu rekan setimnya Luis Suarez untuk mencetak banyak gol, setelah menjalani larangan bermain selama empat bulan. Setelah insiden gigitan bahu bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu, pemain asal Uruguay itu harus menunggu jalani debutnya sejak bergabung dari Liverpool pada musim panas kemarin.

Suarez diprediksi bisa melakoni laga perdana pekan ini pada laga El Claciso kontra Real Madrid dan Messi mengaku mendukung rekan setimnya itu untuk langsung menyumbang gol. "Kami sedang putus asa menunggu kembalinya Luiz Suarez karena ia memberi kami kekuatan sebagai sebuah tim," ucap Messi dilansir Sportsmole, Rabu (22/10).

Barcelona akan menyambangi Santiago Bernabeu -kandang Madrid- dengan rekor belum terkalahkan dan tak kebobolan sepanjang La Liga, Spanyol musim ini. Pada delapan pertandingan awal, skuat asuhan Luis Enrique mengumpulkan tujuh kemenangan dan satu kali imbang dengan total 22 poin.

Sementara Messi mengaku sudah tidak sabar menunggu berduet dengan Suarez. "Dia (Suarez) adalah penyerang hebat yang mampu mencetak banyak gol. Saya senang untuknya, karena ia sudah menghabiskan banyak waktu tanpa bermain. Saya yakin ia dalam kondisi sempurna," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4280 seconds (0.1#10.140)