Ronaldo Tak Dijaga Khusus

Rabu, 22 Oktober 2014 - 19:38 WIB
Ronaldo Tak Dijaga Khusus
Ronaldo Tak Dijaga Khusus
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyadari ancaman yang bisa ditimbulkan Cristiano Ronaldo, tapi tidak ada penjagaan khusus yang disiapkan The Reds -julukan Liverpool- untuk menghentikan pergerakan penyerang Real Madrid itu. Rodgers justru lebih fokus mempersiapkan timnya agar dapat menimbulkan masalah untuk Madrid di Anfield.

"Tentu saja Ronaldo mempunyai bakat spesial, dan bisa dibilang ia pemain terbaik di dunia. Ia merupakan evolusi penyerang tunggal yang mampu mencetak banyak gol dalam beberapa tahun bersama MAdrid. Saya melihatnya rekaman pertandingannya, dia sangat luar biasa," ucap Rodgers dilansir Football-Espana, Rabu (22/10).

Liverpool lebih diunggulkan pada pertandingan ini apabila mengingat catatan pertemuan kedua tim. Pada musim 2008-2009, Liverpool meraih kemenangan 1-0 di Bernabeu dan 4-0 di Anfield. Sementara Madrid masih menjadi pemuncak klasemen sementara, tapi Rodgers yakin dapat menyulitkan tim raksasa La Liga itu.

"Kami harus menyusun rencana dan memastikan dapat menyebabkan masalah kepada Madrid. Kualitas pemain yang mereka miliki, dan sebagai sbuah tim sangat berbahaya. Tapi kami tidak akan memfokuskan hanya pada satu hal," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)