Ancelotti Beri Peringatan Barcelona

Kamis, 23 Oktober 2014 - 09:09 WIB
Ancelotti Beri Peringatan Barcelona
Ancelotti Beri Peringatan Barcelona
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti meyakini kemenangan timnya 3-0 atas Liverpool pada penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (23/10) dini hari WIB, memberikan peringatan kepada Barcelona yang bakal dihadapi dilaga El Clasico akhir pekan nanti.

Ancelotti berpendapat kemenangan atas raksasa Inggris itu bakal membawa pengaruh positif untuk anak buahnya menjelang duel panas menghadapi seteru abadi mereka, Barcelona di La Liga, pekan ini.

Madrid yang tampil kurang meyakinkan di liga domestik tentunya menjadikan kemenangan atas Liverpool sebagai ajang pembuktian, terlebih mereka bakal menghadapi tim sekelas Barcelona yang kini kokoh di puncak klasemem La Liga dengan catatan belum terkalahkan.

Namun tiga gol yang diborong Madrid di Anfield-markas Liverpool- membuat Ancelotti percaya diri menatap laga melawan klub berjuluk Blaugrana itu, sang pelatih menilai kalau skuatnya bakal mampu meladeni perlawanan raksasa Catalan.

"Saya pikir kami berada dalam performa meyakinkan. Kami fokus dan siap menghadapi Barcelona. Kemenangan atas Liverpool ini membuktikan tim kami bermain hebat, dan saya yakin kami akan tampil baik di akhir pekan nanti,” ujar Ancelotti dilansir Goal, Kamis (23/10).

Madrid sendiri saat ini berada diperingkat tiga klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 18 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0995 seconds (0.1#10.140)