Pemain Persib Dirantai biar Tidak Pindah

Kamis, 23 Oktober 2014 - 10:28 WIB
Pemain Persib Dirantai biar Tidak Pindah
Pemain Persib Dirantai biar Tidak Pindah
A A A
BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menngonfirmasikan status para pemain dirantai agar tidak bisa pindah ke klub lain di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Keputusan memagari pemain tersebut sebagai respons atas penampilan impresif Firman Utina dan kawan-kawan di ISL musim ini.

"Ya, saya sudah banyak dengar. Tapi saya juga sudah bilang sama anak-anak, kalau pindah, silahkan. Tapi kita sudah pagari bahkan dirantai biar tidak bisa pindah. Karena saat ini anak-anak sudah bagus dan kondusif," tegas Umuh.

Bahkan, rencananya, menghadapi ISL musim yang akan datang, pihaknya akan menambah dua hingga tiga pemain. Penambahan itu untuk memudahkan sang juru taktik Maung Bandung dalam memilih pemain.

"Insya Allah kita akan tambah dua sampai tiga pemain. Agar lebih mantap saja,"kata pria yang akrab disapa Pak Haji ini.

Namun, Umuh mengaku belum dapat membeberkan siapa pemain yang diincarnya tersebut. Sebab, saat ini dirinya hanya ingin fokus membawa Persib menjadi juara yang cukup lama dinantikannya.

"Sekarang anak-anak biar fokus dulu dan kondusif. Jadi jangan ada bidikan sana sini dulu. Karena kalau Persib bisa bagus, apalagi juara, banyak orang-orangan yang diuntungkan. Apalagi saya ada kebanggaan tersendiri,"tegasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6369 seconds (0.1#10.140)