Persebaya Membutuhkan Keajaiban

Kamis, 23 Oktober 2014 - 12:30 WIB
Persebaya Membutuhkan Keajaiban
Persebaya Membutuhkan Keajaiban
A A A
BANDUNG - Persebaya membutuhkan keajaiban untuk merebut satu tiket semifinal Indonesia Super League (ISL) pasca dibekuk Persib Bandung, 1-3, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu, (22/10). Skuad Bledhuk Ijo wajib menang saat melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (26/10) dan Mitra Kukar, Kamis (30/10).

Persebaya saat ini menempati juru kunci di klasemen sementara Grup Grup L dengan tiga poin dari empat pertandingan. Namun, perolehan angka Persebaya hanya selisih satu poin dari PBR (peringkat 3) dan Mitra Kukar (runner-up).

Artinya, kemungkinan pergeseran peringkat sangat mungkin masih terjadi di dua pertandingan sisa. Yang kurang mengenakkan, Persebaya masih bergantung dengan hasil pertandingan tim lain untuk bisa menembus target minimal masuk semifinal.

Syarat pertama, Persebaya harus bisa merebut tiga angka saat menjamu PBR. Tambahan tiga angka bisa membuat Persebaya bisa langsung naik ke runner-up dengan catatan Mitra Kukar mengalami kekalahan dari Persib yang sudah memastikan mengenggam tiket semifinal.

Namun, jika Mitra bisa menuai hasil seri atau bahkan bisa menang dari Persib, maka Persebaya butuh keajiban karena harus bisa menang di kandang Mitra Kukar. "Buat saya yang penting sekarang adalah menata lagi tim ini di dua laga ke depan. Untuk bisa ambil poin,"ucap Rahmad.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)