Costa Diragukan Tampil Lawan United

Kamis, 23 Oktober 2014 - 15:56 WIB
Costa Diragukan Tampil Lawan United
Costa Diragukan Tampil Lawan United
A A A
LONDON - Chelsea mendapat kabar buruk jelang lawatannya ke kandang Manchester United, setelah penyerang andalan mereka Diego Costa terancam absen pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu(26/10) malam WIB. Costa diragukan tampil, lantaran mengalami sakit dan membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dilansir Daily, Kamis (23/10) pemain asal Spanyol itu dikabarkan sakit, namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyakit yang diderita sang pemain. Menurut laporan yang sama juga menyebut akibat sakitnya itu, Costa melakukan pengobatan di rumah sakit dan kini kondisinya mulai membaik.

Kondisi tadi membuat pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid pada Juli lalu disinyalir tak dapat memperkuat Chelsea dalam duel panas melawan Manchester United akhir pekan nanti. Absennya Costa bakal menjadi kerugian bagi klub berjuluk The Blues, pasalnya ia menjadi andalan pelatih Jose Mourinho sejak awal musim.

Selain Costa, Chelsea juga tak bakal diperkuat Loic Remy yang tengah berkutat dengan cedera paha yang dialaminya kala membantu The Blues membungkam Maribor dengan skor telak 6-0 di ajang Liga Champions kemarin. Otomatis skuat besutan Mourinho hanya bisa mengandalkan Didier Drogba di lini depan Chelsea.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9970 seconds (0.1#10.140)