Ronaldo Ogah Pikirkan Rekor Raul

Kamis, 23 Oktober 2014 - 16:48 WIB
Ronaldo Ogah Pikirkan Rekor Raul
Ronaldo Ogah Pikirkan Rekor Raul
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku tidak peduli dengan rekor Raul Gonzales di Liga Champions, setelah menghantarkan timnya meraih kemenangan menyakinkan atas Liverpool di Anfield dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi. Ronaldo mengaku lebih senang karena berhasil untuk pertama kalinya mencetak gol di Anfield.

Ronaldo menaklukkan kiper Liverpool Simon Mignolet menit ke-23 memanfaatkan umpan terukur James Rodriguez. Itu menjadi gol pertama Ronaldo di Anfield dari total enam kunjungannya, terhitung saat masih menjadi pemain Manchester United pada periode 2003–2009. Terkait memecahkan rekor Raul dengan 71 gol, Ronaldo saat ini hanya terpaut satu gol.

Pemain asal Portugal itu punya peluang melalui rekor Raul dalam dua pekan mendatang, tapi Ronaldo mengaku lebih senang dengan kemenangan timnya. "Gol ini terasa istimewa karena jadi gol pertama saya di Anfield, dan saya merasa sangat bangga. Saya merasa bahagia karena kami memenangkan tiga poin," ucap Ronaldo dilansir Sky, Kamis (23/10).

"Saya tidak cemas dengas dengan itu (rekor Raul). Saya tahu, hari ini atau pada pertandingan lain akan mengalahkan rekornya. Saya dan Messi (69 gol) sudah sangat dekat untuk memecahkan itu. Saya senang dengan performa tim, karena yang terbaik adalah kemenangan untuk tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8524 seconds (0.1#10.140)