Kalah dari Young Boys, Benitez Kritik Pemainnya

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 11:12 WIB
Kalah dari Young Boys, Benitez Kritik Pemainnya
Kalah dari Young Boys, Benitez Kritik Pemainnya
A A A
BERN - Pelatih Napoli, Rafael Benitez meluncurkan kritikan pada para pemainnya usai takluk secara mengejutkan dari Young Boys dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (24/10) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Stade de Suisse Wankdorf Bern, Swiss, klub Serie A itu gagal menjaga catatan sempurna di grup I Liga Europa setelah kalah dari tuan rumah dengan skor 2-0.

Napoli harus rela gawangnya dijebol oleh Guillaume Hoarau pada menit ke 52, lalu di masa injury time, gol dari Leonardo Bertone semakin membuat tim berjuluk Partenopei tak kuasa menahan gempuran klub wakil Swiss itu.

Hasil tersebut membuat sang pelatih kecewa, bahkan Benitez menyoroti performa anak asuhnya yang dianggap tak memiliki mentalitas menang dalam laga tersebut.

“Kami mengontrol laga, tetapi setelah kebobolan gol pertama, kami terbungkam. Gol kedua terjadi karena kesalahan di lini belakang dan hal ini sudah terjadi berulang-ulang, Intensitas bermain di lini belakang sangat minim sehingga lawan bisa mencuri gol dari kami” sesal Benitez, dilansir Goal, Jumat (24/10).

“Kami bermain dibawah level terbaik kami, dan kami bermain seolah tak punya keinginan untuk memenangkan pertandingan. tak hanya hari ini tetapi juga di laga-laga lain. Kami harus meningkatkan mentalitas tersebut,” tambahnya.

Kekalahan ini membuat Napoli berada di urutan tiga Grup I dengan mengemas enam poin, kalah selisih gol dari Sparta Praha dan Young Boys.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5684 seconds (0.1#10.140)