Liverpool Ultimatum Balotelli

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 11:57 WIB
Liverpool Ultimatum Balotelli
Liverpool Ultimatum Balotelli
A A A
LIVERPOOL - Liverpool kabarnya telah memberikan ultimatum kepada Mario Balotelli agar dapat tampil lebih baik. The Reds mengancam jika Balotelli tak mampu membuktikan diri, maka manajemen klub siap untuk mendepaknya.

Sejak bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas lalu, mantan pemain AC Milan ini dinilai kurang memberi kontribusi bagi The Reds.Dia baru mencetak satu gol dari delapan penampilannya untuk Liverpool.

Bahkan baru-baru ini sang pemain berulah sehingga menimbulkan kemarahan bagi pelatih Brendan Rodgers. Insiden tukar kaus dengan bek Real Madrid, Pepe di jeda babak pertama Liga Champions kemarin, membuat Rodgers mulai gerah dengan perilaku pemainnya tersebut. Sehingga sang pelatih disinyalir telah memberikan peringatan pada Balotelli.

Dilansir Mirror, Jumat (23/10) Rodgers kabarnya telah menemui Balotelli dan berbicara mengenai insiden tersebut, selain itu sang pelatih juga menyampaikan kalau klub memberinya kesempatan hingga akhir tahun ini untuk membuktikan diri menampilkan performa terbaiknya. Namun jika Balotelli gagal maka namanya akan dimasukkan ke daftar pemain yang bakal dilepas Januari nanti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3760 seconds (0.1#10.140)