De Gea Sebut Courtois Kiper yang Hebat

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 14:05 WIB
De Gea Sebut Courtois Kiper yang Hebat
De Gea Sebut Courtois Kiper yang Hebat
A A A
MANCHESTER - Jelang laga antara Manchester United melawan Chelsea, yang bakal berlangsung akhir pekan ini. Kiper Manchester United, David de Gea, mengungkapkan rasa kagumnya atas penampilan kiper Chelsea Thibaut Courtois.

Meski bakal beradu ketangguhan dalam duel panas tersebut, namun De Gea tak sungkan memberikan pujian bagi kiper asal Belgia itu. Menurut De Gea Courtois merupakan kiper hebat dan salah satu yang terbaik di dunia.

"Saya melihatnya ketika di Atletico Madrid. Dia bermain dengan sangat baik dan menurut saya dia kiper yang hebat. Walau usianya masih muda tapi namanya sudah besar. Dia baik dalam menghentikan tendangan dan umpan silang. Jelas kalau dia adalah salah satu yang terbaik " ujar De Gea dilansi, Sports Mole, Jumat (24/10).

Menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid, dan kembali memperkuat Chelsea di awal musim ini, Courtois berhasil menjadi kiper andalan skuat The Blues. Di bawah pengawalannya gawang tim besutan Jose Mourinho itu baru kebobolandelapan gol di Liga Premier Inggris
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6971 seconds (0.1#10.140)