Valdes Tolak Tawaran United?

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 14:38 WIB
Valdes Tolak Tawaran United?
Valdes Tolak Tawaran United?
A A A
MANCHESTER - Mantan kiper Barcelona, Victor Valdes dikabarkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United. Sebelumnya, muncul spekulasi yang menyebut kalau kiper berusia 32 tahun itu bakal menjadi pemain United lantaran terlihat berada di Old Trafford.

Valdes yang sedang berkutat dengan cedera lutut disebut-sebut menyelesaikan rehabilitasi cederanya tersebut dengan United. Selain itu, pelatih United, Louis Van Gaal juga dikabarkan menawarkan kesepakatan jangka pendek untuk sang kiper.

Alih-alih menerima tawaran itu, kiper berkepala plontos tersebut dilaporkan menolak kesempatan bergabung dengan klub berjuluk The Red Devils. Menurut kabar yang dilansir, SportsMole, Jumat (24/10) Valdes menolak lantaran tak bersedia menjadi pelapis bagi kiper utama MU, David De Gea.

Sejak mengakhiri kebersamaan dengan Barcelona musim panas lalu, hingga saat ini Valdes masih belum mendapatkan tempat berlabuh yang baru. Dia sempat akan bergabung dengan tim Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Akan tetapi dia gagal berlabuh, menyusul cedera ligamen parah yang dideritanya pada awal Maret lalu.

Kemudian, dia juga diincar Liverpool, namun Liverpool mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Valdes, karena masalah cedera yang dialami kiper asal Spanyol itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)