Greg-Salampessy Ngebet Lawan PBR

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 14:54 WIB
Greg-Salampessy Ngebet Lawan PBR
Greg-Salampessy Ngebet Lawan PBR
A A A
SURABAYA - Dua pilar Persebaya, Greg Nwokolo dan Ricardo Salampessy, sudah ngebet bermain lawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (26/10). Di laga sebelumnya, saat ditekuk Persib Bandung 1-3, Greg harus absen lantaran cedera lutut.

Sedangkan, Salampessy sudah diparkir selama lebih sebulan. Selama babak delapan besar, mantan pemain Persipura itu belum pernah turun.

"Keduanya sangat ingin bermain lawan PBR. Semangatnya mempercepat proses penyembuhan cedera,''ujar dokter Tim Persebaya, Nanang Hidayat.

Selain Greg dan Salampess, dua pemain lain Dedi Kusnandar dan Manahati Lestusen, kemungkinan juga akan tampil. Keduanya juga absen di laga melawan Persib lantaran cedera. "Melihat kondisi terakhir, Mungkin hanya Alfin Tuasalamony yang masih absen,"ujarnya.

Sementara kondisi pemain belakang O.K. John yang mendapat cedera kepala ketika lawan Persib, juga terus membaik, meski sempat dirawat serius di Bandung.

"OK John pulang menyusul ke Surabaya sehari kemudian. Dia dilarang naik pesawat, tapi cederanya sudah membaik saat ini. Lihat saja nanti di latihan sore,"terang Sekretaris Tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8629 seconds (0.1#10.140)