PSS Ingin Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 15:39 WIB
PSS Ingin Jaga Rekor Tak Terkalahkan
PSS Ingin Jaga Rekor Tak Terkalahkan
A A A
SLEMAN - PSS Sleman ingin menjaga rekor delapan kali beruntun tak terkalahkan saat menjamu PSIS Semarang di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU) Berbah, Sleman, Sabtu (25/10) nanti. Kondisi para pemain Elang Jawa pun berangsur mulai membaik seusai melakoni tur ke Wamena, Kuningan, dan terakhir di Ciamis beberapa hari lalu.
Asisten Pelatih PSS Sleman, Edy Broto mengatakan, bermain di lapangan AAU nanti, menurutnya tak masalah meski tanpa dukungan langsung dari suporter, serta lapangan yang tak sebagus Stadion Maguwoharjo, Sleman. Skuad Elang Jawa sudah terbiasa bermain dengan kondisi tersebut setelah mejalani beberapa laga tandang. ''Sudah terbiasa kita bermain di lapangan yang jelek dan tanpa penonton, tidak masalah,''kata dia, Jumat (24/10).

Dengan modal tersebut, tim pelatih pun berambisi untuk tetap menjaga rekor tak terkalahkan ketika menjamu PSIS nanti. Yaitu, sejak putaran 16 besar lalu dan berjalannya delapan besar, PSS menorehkan kemenangan enam kali, dan seri dua kali, yaitu dua laga tandang ke PSIS serta PSGC Ciamis yang keduanya berakhir imbang 2-2.

Apalagi laga besok merupakan pertandingan kandang, yang mana torehan tiga poin sudah menjadi targetnya untuk diraih.''Kita akan bermain normal, seperti biasa setiap laga kandang harus bisa mengamankan tiga poin,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0408 seconds (0.1#10.140)