PSIS Tidak Meremehkan Elang Jawa

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 15:54 WIB
PSIS Tidak Meremehkan Elang Jawa
PSIS Tidak Meremehkan Elang Jawa
A A A
SEMARANG - Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto mewanti-wanti para pemain agar tidak meremehkan musuh di babak Empat Besar Divisi Utama, termasuk skuad Elang Jawa --sebutan PSS Sleman. Sukses Mahesa Jenar menorehkan hasil positif dalam empat laga terakhir diharapkan menjadi pemicu untuk tampil bagus menghadapi Elang Jawa.

“Kami dalam tren positif, tetap tawaduk. Jangan menyepelekan lawan, siapa pun tim yang akan dihadapi adalah tim-tim bagus dan kuat,” tandasnya.

PSIS Semarang kini fokus untuk menghadapi laga semifinal kendati saat ini masih menyisakan satu pertandingan tandang kontra PSS Sleman, Minggu (26/10). Dalam pertandingan yang direncanakan akan digelar di lapangan TNI AU Sleman tersebut akan memengaruhi pemuncak klasemen di Grup N.

Tim yang menang akan menduduki peringkat 1 dan bakal bertemu dengan tim peringkat 2 di Grup P.Adapun peringkat 2 di Grup N, akan bertemu peringkat 1 Grup P. Karena persaingan di Grup P masih kuat dan semua tim masih punya peluang, PSIS tidak mungkin memilih lawan, dan akan bermain natural dalam menghadapi Elang Jawa, julukan PSS Sleman, serta, berharap pulang membawa poin.

''Kami tetap ingin mencuri poin lah. PSIS tetap full team, kendati saat ini (Julio) Alcorse dan Fauzan masih cedera, tapi Welly Siagian sudah membaik,''cetusnya.

Wahyu menilai, PSS tim yang bagus. Buktinya, Ronald Fagundez dkk harus bersusah payah saat bermain di kandang sendiri. Tentu ini menjadi catatan tersendiri bagi tim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7985 seconds (0.1#10.140)