United Siap Pecahkan Transfer Gareth Bale

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 15:54 WIB
United Siap Pecahkan Transfer Gareth Bale
United Siap Pecahkan Transfer Gareth Bale
A A A
MANCHESTER - Manchester United sepertinya semakin serius untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Gareth Bale. Pemain asal Wales ini sebenarnya sudah menjadi incaran MU sejak dirinya bermain di Tottenham Hotspur, bahkan pada bursa transfer 2013 lalu, MU telah melayangkan tawaran untuk sang pemain.

Namun sayang, keinginan MU mendapatkan Bale gagal setelah dia memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Spanyol Real Madrid, dengan nilai transfer sekitar 85 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,7 Triliun, dan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Setelah gagal memboyong Bale musim lalu, MU rupanya masih tetap berhasrat mendaratkan pemain 25 tahun ini ke Old Trafford. Bahkan kabar teranyar dilansir SportsMole,Jumat (25/10) The Red Devils kabarnya kembali membidik Bale pada bursa transfer Januari mendatang.

Pelatih United, Louis Van Gaal yang sedang membenahi skuatnya dipercaya membutuhkan tenaga Bale guna menambah daya dobrak timnya. Dan menurut laporan yang sama, menyebut kalau manajemen MU bakal segera memulai negosiasi dengan Madrid perihal transfer pemain incarannya itu.

Disebut-sebut MU bersedia mengelontorkan dana besar yang bakal melampaui biaya transfer Bale saat direkrut Madrid dari Tottenham Hotspurs musim lalu. Kabarnya raksasa Inggris itu bakal melayangkan tawaran sebesar 90 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,74 Triliun dan bakal memecahkan nilai transfer sang pemain sebelumnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)