Efisiensi Jadi Sorotan Wenger

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 15:59 WIB
Efisiensi Jadi Sorotan Wenger
Efisiensi Jadi Sorotan Wenger
A A A
SUNDERLAND - Efisiensi menjadi sorotan utama pelatih Arsenal, Arsene Wenger jelang laga melawan Sunderland di Liga Premier Inggris, Sabtu (25/10) besok. The Professor menyebut, timnya belum efisien.

"Hingga kini, kami telah konsisten dengan penampilan kami tetapi kami belum cukup efisien secara pertahanan maupun menyerang," kata Wenger dalam sesi jumpa pers.

Permainan The Gunners belakangan memang dianggap tidak efisien. Jack Wilshere dan kawan-kawan sering menguasai bola dan jalannya pertandingan namun kerap gagal mencetak gol ke gawang lawan. Tak hanya itu, soliditas lini belakang juga menjadi pertanyaan.

Dari delapan laga di Liga Premier, Meriam London sudah 11 kali kebobolan dan hanya mencetak 13 gol. Ini, jauh di bawah Chelsea, yang sementara menghuni pucuk klasemen, dengan 23 kali membobol gawang lawan dan hanya delapan kali kebobolan.

Menghadapi Sunderland besok, kemenangan penting bagi Arsenal jika mereka ingin menjaga jarak dari Chelsea yang mengoleksi poin 22, unggul 11 poin dari Arsenal di posisi delapan.Wenger sendiri memprediksi laga bakal berjalan sulit.

"Yang berbahaya adalah mereka sekarang fokus untuk bertahan dan kami bakal sulit menyerang," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7617 seconds (0.1#10.140)