Balotelli Diperiksa Karena Mengancam Seorang Wanita

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 18:27 WIB
Balotelli Diperiksa Karena Mengancam Seorang Wanita
Balotelli Diperiksa Karena Mengancam Seorang Wanita
A A A
MANCHESTER - Pihak kepolisian Manchester, Inggris berencana untuk memeriksa bomber anyar Liverpool Mario Balotelli atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan kepada salah satu tetangga ibu kandungnya.

Hal ini lantaran Belotelli dilaporkan telah mengancam salah satu tetangga ibu kandungnya lantaran mengambil gambar mobil Ferrari F12 tunggangannya.

''Kami telah menerima sebuah laporan dari seorang wanita yang mengaku telah diancam, dan kami akan melakukan penyelidikan mengenai hal ini,'' Ungkap juru bicara kepolisian Manchester.

Menurut sang pelapor yang menolak untuk disebutkan namanya, Balotelli yang sedang mengunjungi ibunya, tiba-tiba saja menghampiri rumah sang wanita dan mengancamnya.

''Dia menghampiri rumah saya dan melongok dari balik jendela. Begitu saya keluar dia tiba-tiba saja mendekat dan menunjuk muka saya sembari mengatakan 'anda telah mengambil foto mobil saya','' ungkap sang wanita.

''Saya mengatakan kalau saya tidak mengambil foto mobilnya, tapi lalu ia berkata 'Jika kamu melakukan sesuatu dengan foto itu, maka saya akan kembali, saya peringatkan anda','' sambung sang wanita.

''Saya tidak perdulis siapa dia, saya tidak mau diperlakukan seperti itu oleh orang lain. Dia sangat besar, dan menakutkan,'' pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4599 seconds (0.1#10.140)