Evan Dimas Masuk Skuat AFF ?

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 19:36 WIB
Evan Dimas Masuk Skuat AFF ?
Evan Dimas Masuk Skuat AFF ?
A A A
TANGERANG - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl akhirnya memastikan akan memasukan nama Evan Dimas ke dalam 35 nama pemain yang ikut dalam persiapan terakhir jelang turnamen AFF 2014.

Menurut Riedl, dari enam punggawa Timnas U-19 yang dipanggilnya, hanya Evan Dimas yang memiliki kualitas untuk bermain di level senior.

Meski demikian, Riedl mengaku tidak akan langsung memulangkan ke lima pemain yang lain. Namun mereka akan terus mengikuti pemusatan latihan Timnas Senior untuk membantu proses latihan.

''Dari enam nama pemain U-19, hanya Evan yang masuk kedalam 35 nama pemain untuk persiapan akhir. Pemain lainnya akan tetap disini untuk membantu proses latihan dan belajar dengan kami,'' ungkap Riedl.

''Kehadiran mereka sangat membantu kami, karena kami tidak bisa melakukan pemusatan latihan hanya dengan tujuh pemain,'' sambung sang pelatih asal Austria tersebut.

Dalam pemusatan latihan tahap kedua yang dimulai kemarin, Kamis (23/10) hanya ada enam pemain senior yang bisa datang. Pemain lainnya kebanyakan masih memiliki tanggung jawab bersama klub asalnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)