Ancelotti Sebut Suarez Tak Ubah Apapun

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 22:23 WIB
Ancelotti Sebut Suarez Tak Ubah Apapun
Ancelotti Sebut Suarez Tak Ubah Apapun
A A A
MADRID - Kembalinya Luis Suarez ke dalam skuat Barcelona, setelah absen panjang karena larangan bermain selama empat bulan karena insiden gigitan dipastikan tidak akan mempengaruhi persiapan Real Madrid dalam menghadapi laga bertajuk El Clasico, Sabtu (25/10) malam. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan kehadiran Suarez tidak akan mengubah apapun.

Suarez sebelumnya sudah bermain ketika membela Barcelona B, tapi akhir pekan ini penyerang asal Uruguay itu bakal melakoni pertandingan resmi pertama bersama skuat asal Catalan. "Tidak masalah jika Luis Suarez bermain atau tidak. Dia tidak akan mengubah persiapan kami," kata pelatih asal Italia, dilansir Soccerway, Jumat (24/10).

Madrid sendiri dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh setelah bek Pepe dan Sergio Ramos belum bisa bermain, lantaran masih berkutat dengan cedera. Sementara itu Ancelotti menilai skuat Barcelona musim ini lebih kuat musim ini, di bawah asuhan Luis Enrique.

"Saya melihat Barcelona lebih termotivasi tahun ini. Mereka punya pelatih dan pemain baru dan sangat solid dalam bertahan. Persiapan kami terbilang mudah, karena sudah sangat mengenal Barcelona. Kami harus tampil menyerang dan bertahan sama baiknya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8554 seconds (0.1#10.140)