City Tanpa Lampard-Nasri Lawan West Ham

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 22:49 WIB
City Tanpa Lampard-Nasri Lawan West Ham
City Tanpa Lampard-Nasri Lawan West Ham
A A A
MANCHESTER - Manchester City dipastikan tidak dapat diperkuat dua gelandang andalan mereka, Frank Lampard dan Samir Nasri ketika melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Boleyn Ground, London, Sabtu (25/10) sore WIB. Pelatih City, Manuel Pellegrini mengatakan kedua pemainnya masih berkutat dengan cedera.

Lampard yang pada awal tahun nanti meninggalkan City karena habis masa peminjamannya, tidak tampil akhir pekan ini karena mengalami cedera paha. Sementara Nasri masih berjuang memulihkan kondisinya dari cedera selangka yang memaksanya harus absen di laga lawan West Ham, akhir pekan ini.

"Frank Lampard belum siap bermain akhir pekan ini, tapi mungkin pekan depan ia dapat kembali bergabung dengan skuat utama. Samir Nasri belum dapat memperkuat tim setelah kembali dari Rusia, tapi pekan depan ia siap bermain. Semua pemain dalam kondisi sempurna," ucap pelatih asal Chile dilansir Sportsmole, Jumat (24/10).

City sendiri sangat membutuhkan tiga poin sempurna ketika menyambangi kandang The Hammers -julukan West Ham-, untuk menempel ketat Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Premier. The Citizens -julukan City- masih terpaut lima poin di belakang Chelsea.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8266 seconds (0.1#10.140)