Don Carlo Siapkan Kejutan di El Clasico

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 00:53 WIB
Don Carlo Siapkan Kejutan di El Clasico
Don Carlo Siapkan Kejutan di El Clasico
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti beri sinyal adanya kejutan di dalam komposisi skuat Los Blancos -julukan Madrid- ketika menyambut kedatangan Barcelona di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, Sabtu (25/10) malam nanti WIB. Terkait dengan lini bertahan, Don Carlo -julukan Ancelotti- mengatakan kemungkinan besar bakal memainkan Dani Carvajal dan Sergio Ramos di laga El Clasico.

"Saya suka dengan kejutan dan mungkin akan terjadi dalam skuat Madrid nanti. Jika saya harus memainkan satu pemain, maka saya harus menarik keluar lainnya. Tapi saya tidak akan menggunakan tiga pemain bertahan. Mungkin saya tidak akan menggunakan gelandang dan memilih penyerang, atau sebaliknya," ucap Ancelotti dilansir Football-Espana, Sabtu (25/10).

Sementara itu ketika ditanya dengan pernyataannya yang mengejak Luis Enrique, Barca dan Messi, ketika menyebutkan Cristiano Ronaldo menghadapi Liverpool tanpa bertanya. Mantan pelatih AC Milan itu menegaskan tidak ada maksud melakukan provokasi. Sebelumnya pernyataan Ancelotti diartikan mengejek Barca yang takut memainkan Messi saat melawan Eibar yang diprediksi sengaja untuk menghadapi El Clasico.

"Bukan provokasi. Saya menghormati apa yang dilakukan Enrique dan rekan-rekan saya. Jika banyak orang berpikir apa yang saya katakan sebagai bentuk provokasi, maka mereka salah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3489 seconds (0.1#10.140)