Van Gaal Menanti Costa di Old Trafford

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 01:18 WIB
Van Gaal Menanti Costa di Old Trafford
Van Gaal Menanti Costa di Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Kehadiran penyerang Diego Costa dalam skuat Chelsea, sepertinya tidak membuat pelatih Manchester United, Louis van Gaal takut. Bahkan Van Gaal menanti Costa untuk bermain di Old Trafford -kandang United- dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (26/10) malam WIB. Costa sendiri belum bisa dipastikan apakah akan bermain atau tidak pekan ini, karena cedera hamstring.

Costa belum tampil membela The Blues -julukan Chelsea- sejak awal bulan ini, semenjak membela timnas Spanyol. Kondisi pemain 26 tahun itu kabarnya semakin memburuk setelah terinfeksi virus dan membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit awal pekan ini. Tapi pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak ingin menutup peluang anak asuhnya untuk bermain.

"Saya pikir Jose akan memainkannya (Costa), karena ia sangat ingin menang. Tentu saja dia kemungkinan bisa bermain, karena dia sudah berlatih. Saya sudah membacanya di internet, saya juga terus memantau perkembangan," ucap pelatih asal Belanda itu dilansir Soccerway, Sabtu (25/10).

"Dia (Costa) sudah mencetak sembilan gol dari tujuh pertandingan, sangat luar biasa. Jadi dia dalam kondisi baik saya rasa. Tapi ia mengalami cedera pada tengah pekan ini, sehingga Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9198 seconds (0.1#10.140)