Garcia Selamanya Bela Atletico Madrid

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 01:34 WIB
Garcia Selamanya Bela Atletico Madrid
Garcia Selamanya Bela Atletico Madrid
A A A
MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Raul Garcia mengaku tidak pernah berpikir akan meninggalkan klub berjuluk Los Rojiblancos itu, meski ketika semuanya tidak berjalan baik di Vicente Calderon. Sempat dipinjamkan ke Osasuna, tapi hal itu tidak melunturkan kesetiaan Garcia kepada klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

"Saya tidak pernah berencana untuk pindah, saya sangat keras kepala. Tantangan sulit selalu membuat bersemangat dan Anda akan jadi lebih baik, saat berhasil melaluinya. Ketika dipinjamkan ke Osasuna pun, saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Setiap tahun semuanya berubah," ucap Garcia dilansir Football-Espana, Sabtu (25/10).

Pemain asal Spanyol itu menambahkan tahun ketiganya membela Atletico berjalan sangat sulit, tapi itu tidak menghentikan langkahnya. "Pada empat tahun pertama semuanya berjalan bagus. Tapi yang ketiga lebih sulit, tapi saya pikir harus melaluinya dan berhasil dilakukan," sambungnya.

"Sangat sulit untuk menjelaskan, karena saya tidak pernah mencari-cari alasan. Sebaliknya saya memilih intropeksi diri dan meningkatkan performa sehingga situasi tersebut tidak terulang," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)