Enrique Turunkan Suarez meski Beberapa Menit

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 02:20 WIB
Enrique Turunkan Suarez meski Beberapa Menit
Enrique Turunkan Suarez meski Beberapa Menit
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique memastikan bakal menurunkan Luis Suarez ketika menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (25/10) malam nanti WIB. Penyerang asal Uruguay itu menatap laga perdana bersama La Blaugrana -julukan Barca-, setelah menjalani sanksi larangan bermain selama empat bulan karena menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini.

Kepastian Suarez bermain di Santiago Bernabeu -kandang Madrid- malam nanti, dinyatakan oleh Enrique yang mengutarakan anak asuhnya akan bermain meski hanya beberapa menit. "Suarez? Saya tidak bermain pada pertandingan, tapi dia (Suarez) akan melakukannya," ucap Enrique dilansir Football-Espana, Kamis (25/10).

"Berapa lama ia bakal bermain, itu adalah pertanyaan satu juta dolar. Sangat penting baginya untuk bisa kembali turun di lapangan dan dia akan bermain untuk beberapa menit," sambungnya.

Sementara terkait dengan ejekan pelatih Carlo Ancelotti terkait keputusannya menarik keluar Lionel Messi saat melawan Eibar, Enrique mengaku tidak mempermasalahkannya. "Saya sangat menghormati Ancelotti sebagai pelatih, maupun pribadi. Setiap orang boleh bercanda, saya tidak masalah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3643 seconds (0.1#10.140)