Enrique Sepakat dengan Ronaldo

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 03:03 WIB
Enrique Sepakat dengan Ronaldo
Enrique Sepakat dengan Ronaldo
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku sepakat dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terkait dengan kritikan pemain asal Portugal itu kepada jadwal pertandingan El Clasico. Meski tidak menyinggung soal keuntungan Barca karena punya waktu istirahat yang lebih lama, Enrique juga mengkritik jadwal El Clasico terutama waktu kick-off.

Menurutnya jam 6 sore waktu setempat dirasa Enrique kurang tepat, meski ia mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. "Cristiano benar. Mempunyai jadwal yang teratur akan terasa menyenangkan. Saya juga lebih memilih untuk memundurkan pertandingan, tapi kami punya kepentingan lain seperti televisi dan kami tidak bisa mengaturnya," ucap Enrique dilansir Football-Espana, Sabtu (25/10).

Sebelumnya Ronaldo mengkritik jadwal pertandingan karena ia menilai klub asal Catalan diuntungkan waktu istirahat 24 jam lebih lama dibandingkan armada Carlo Ancelotti. Sebelum berjibaku dalam partai sarat gengsi di ibu kota Spanyol, kedua tim lebih dulu melakoni partai Liga Champions di tengah pekan, di mana Barcelona menjamu Ajax Amsterdam, Selasa (21/10).

Sementara Real Madrid menyambangi Anfield untuk berhadapan dengan Liverpool sehari kemudian. “Saya tidak mengerti mengapa El Clasico akan dimainkan pada Sabtu, juga (tidak mengerti) soal waktu kick-off-nya,” tutur Ronaldo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0011 seconds (0.1#10.140)