Ini Alasan Kegilaaan Balotelli Versi Aguero

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 04:48 WIB
Ini Alasan Kegilaaan Balotelli Versi Aguero
Ini Alasan Kegilaaan Balotelli Versi Aguero
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero coba mengungkap alasan dibalik perilaku kontroversial mantan rekan setimnya Mario Balotelli yang kini membela Liverpool. Pemain asal Argentina itu mengatakan Balotelli selalu merasa banyak orang tidak menyukainya dan membuatnya melakukan hal 'gila'.

Pernyataan Aguero ini tertuang dalam otobiografinya dan ia menyebut ketidaknyaman pemain asal Italia jadi alasan perilaku kontroversialnya. "Dia (Balotelli) melakukan hal-hal gila setiap kali merasakan hal seperti itu karena dia merasa dia bisa melakukannya," ucap Aguero dilansir Sportsmole, Sabtu (25/10).

"Kami pergi berlatih di lapangan dan dia menendang bola jauh ke arah yang berbeda hanya untuk menjadi konyol atau dia melempar keju ke orang lain ketika sedang di ruang makan. Saya tidak bisa membantu tetapi bisa bersamanya, memanggilnya dengan nama konyol dan bermain dengannya. Dia tahu itu karena aku menyayangi Mario – semua orang menyayanginya,” sambungnya.

Balotelli sendiri belum lama ini melakukan hal konyol, saat bertukar kaos dengan pemain Real Madrid, Pepe ketika pertandingan babak pertama berakhir di penyisihan grup Liga Champions. Padahal saat itu kondisi timnya tertinggal 3-0, hal itu langsung menuai kecaman dari pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

“Kebanyakan tingkah lakunya saya rasa datang dari perasaan kalau dia berbeda dan mungkin sedikit perasaan tidak aman. Dia sering mengatakan tidak seorang pun menyukainya dan saya yakin dia merasa itu benar,” tulis Aguero.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4420 seconds (0.1#10.140)