Ronaldo Tak Punya Persiapan Khusus Sambut El Clasico

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 06:53 WIB
Ronaldo Tak Punya Persiapan Khusus Sambut El Clasico
Ronaldo Tak Punya Persiapan Khusus Sambut El Clasico
A A A
MADRID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi laga El Clasico kontra Barcelona dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (25/10) malam WIB. Ronaldo menambahkan ambisinya bersama Madrid tetap sama yakni selalu menjadi yang terbaik.

"Pertandingan ini sangat spesial dan saya harap banyak orang menikmatinya. Persiapan saya sama untuk setiap pertandingan. Saya ingin bermain di setiap pertandingan, sehingga berlatih dengan cara yang sama siapapun lawannya. Bahkan untuk Barcelona sekalipun," ucap Ronaldo dilansir Football-Espana, Sabtu (25/10).

Jelang laga El Clasico perdana musim ini, Ronaldo mengatakan tidak punya ambisi khusus yang jadi tujuannya. "Saya pikir ambisi terbesar saya adalah terus mempertahankan performa pada level tertinggi. Setiap musim memberikan tentangan berbeda, sehingga tahun ini tetap sama. Saya selalu ingin jadi yang terbaik," tandasnya.

Madrid sendiri sangat membutuhkan tiga poin pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu malam nanti. Pasalnya skuat asuhan Carlo Ancelotti saat ini berada di posisi ketiga dengan selisih empat poin dari Barca di puncak klasemen sementara La Liga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3368 seconds (0.1#10.140)