Jadwal Liga Premier Inggris Nanti Malam

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 16:31 WIB
Jadwal Liga Premier Inggris Nanti Malam
Jadwal Liga Premier Inggris Nanti Malam
A A A
INGGRIS - Enam laga bakal digelar dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Premier Inggris, Sabtu (25/10) nanti malam. Empat laga dari enam laga itu bakal melibatkan empat penghuni lima besar klasemen.

Runner up sementara, Manchester City harus bertandang ke peringkat empat klasemen sementara, West Ham United di Boleyn Ground. Laga ini penting bagi kedua tim.

City tentu ingin tetap menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Chelsea yang baru akan bertanding, Minggu (26/10) besok menghadapi Manchester United.

Di sisi lain, West Ham juga tentu ingin kemenangan demi melanjutkan trend positif yang telah mereka lalui. The Hammers baru kalah di tiga laga dari delapan pertandingan yang telah dijalani.

Di tempat lain, peringkat tiga, Southampton bakal menjamu Stoke City di Saint Mary's Stadium. The Saints sedang dalam mood bagus pasca menggilas Sunderland 8-0 di akhir pekan lalu.

Berpindah ke Anfield Stadium. Liverpool pastinya bakal mencari obat penawar kekalahan 0-3 dari Real Madrid di Liga Champions tengah pekan lalu. The Reds tentu menargetkan kemenangan atas Hull City di pertandingan nanti malam.

Partai lain yang tak kalah seru yakni saat Sunderland menjamu Arsenal. The Black Cats, yang baru saja dihajar Southampton bakal mati-matian menghadang Arsenal yang berambisi meraih poin demi menjaga peluang menjuarai liga.

Berikut laga-laga yang bakal tersaji nanti malam

18:45 West Ham United vs Manchester City
21:00 Liverpool vs Hull City
21:00 Southampton vs Stoke City
21:00 Sunderland vs Arsenal
21:00 West Bromwich Albion vs Crystal Palace
23:30 Swansea City vs Leicester City
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)