Singo Edan Terkam Persela

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 21:13 WIB
Singo Edan Terkam Persela
Singo Edan Terkam Persela
A A A
MALANG - Arema Cronus berhasil menghajar tamunya Persela Lamongan dengan skor telak 4-0 di babak delapan besar Liga Super Indonesia, Sabtu (25/10). Dengan hasil ini, Singo Edan semakin membuka peluang lolos ke semi final.

Arema sudah unggul sejak pertandingan baru berjalan satu menit lewat sundulan Cristian Gonzales.

Tim asuhan Suharno ini terus mendominasi jalannya pertandingan. Hingga menit 37, Arema tercatat membuat tiga peluang emas.

Jelang akhir babak pertama, Arema mendapatkan hadiah penalti dan Samsul Arif yang ditunjuk menjadi algojo, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Di menit 53, giliran Gustavo Lopez menunjukkan tajinya. Playmaker asal Argentina ini dengan dingin mengeksekusi tendangan bebas untuk membuat timnya unggul 3-0.

Persela semakin terpuruk ketika Cristian 'El Loco' Gonzales menciptakan gol kedua. Memanfaatkan blunder kiper Roni Tri, Gonzales tanpa ampun memasukan bola ke gawang Laskar Joko Tingkir.

Skor 4-0 menjadi skor akhir pertandingan dan dengan hasil ini, Arema kembali memuncaki grup 1 dengan poin 10. Menyusul Arema, ada Semen Padang di posisi runner up dengan poin sembilan.

Susunan Pemain

Arema : Meiga; Victor, Purwaka, Beny, Farizi; Sukadana, Bustomi (c), Gustavo; Beto, Samsul, Gonzales

Persela: Roni Tri; Roman (c), Suroso, Edi, Kasrun; Danu, Catur, Arif, Calwa; Lopicic, Adison
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4023 seconds (0.1#10.140)