Lini Depan The Reds Mandul di Babak Pertama

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 21:59 WIB
Lini Depan The Reds Mandul di Babak Pertama
Lini Depan The Reds Mandul di Babak Pertama
A A A
LIVERPOOL - Mengandalkan tiga pemain dengan tipikal menyerang di depan, Liverpool masih kesulitan menjebol gawang Hull City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Anfield, Sabtu (25/10). Gelombang serangan The Reds -julukan Liverpool- terus mendominasi sepanjang pertandingan, tapi hingga turun minum tidak ada tambahan gol yang tercipta dan laga ditutup dengan skor sama kuat 0-0.

Peluang pertama tuan rumah hadir lewat situasi sepak pojok, saat umpan Steven Gerrard diteruskan oleh tandukan keras Lovren. Sayang bola masih tipis di samping gawang yang dijaga Jakupovic. Tak berselang lama giliran Mario Balotelli yang mengancam gawang Hull, kembali Jakupovic jadi penyelamat bagi timnya.

Liverpool semakin nyaman membangun serangan, sementara Hull masih kesulitan keluar dari tekanan. Serangan skuat asuhan Brendan Rodgers kembali hadir, kali ini lewat aksi Joe Allen menusuk ke jantung pertahanan. Sayang usaha para penggawa Liverpool masih belum berbuah hasil hingga pertangahan babak pertama.

Memasuki menit-menit akhir jelang laga bubar, Hull coba balik memberikan perlawanan di tengah frustasi para pemain Liverpool. Ben Arfa sempat membuat peluang berbahaya untuk tim tamu, meski tidak mengubah apapun. Hingga istirahat kedua tim masih belum mampu memecah kebuntuan dan laga ditutup tanpa gol 0-0.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Liverpool: Mignolet; Manquillo, Skrtel, Lovren, Moreno; Allen, Gerrard, Can; Sterling, Lallana, Balotelli.
Cadangan: Henderson, Coutinho, Markovic, Johnson, Jones, Lambert, Toure.

Hull City: Jakupovic; Bruce, Davies, Chester; El Mohamady, Huddlestone, Diame, Livermore, Brady; Ben Arfa, Hernandez.
Cadangan: McShane, Rosenior, Quinn, Meyler, Ramirez, Aluko, Watson.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8256 seconds (0.1#10.140)