Ronaldo Rusak Rekor Barca di Babak Pertama

Minggu, 26 Oktober 2014 - 00:04 WIB
Ronaldo Rusak Rekor Barca di Babak Pertama
Ronaldo Rusak Rekor Barca di Babak Pertama
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo rusak rekor tak kebobolan Barcelona, lewat eksekusi penalti dimenit ke 35 sekaligus menyamakan skor 1-1 lawan Barcelona dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (25/10). Tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Neymar ketika laga baru berjalan empat menit, beruntung Ronaldo mampu menyelamatkan muka tuan rumah sebelum turun minum.

Sejak menit awal kedua tim langsung bermain terbuka dan Barca langsung menggebrak lewat gol cepatnya. Meneruskan umpan Luis Suarez yang baru tampil perdana musim ini, Neymar menjebol gawang yang dijaga Iker Casillas. Barca memimpin 1-0! Dalam kondisi tertinggal skuat asuhan Carlo Ancelotti coba mendominasi penguasaan bola dan terus memberi tekanan.

Benzema nyaris hadirkan gol penyaman, sayang sontekannya saat berhadapan satu lawan satu dengan Bravo masih belum menemui sasaran yang tepat. Tak lama dua peluang dari Lionel Messi membuat publik Santiago Bernabeu terdiam sejak, meski gawang tuan rumah masih aman. Peluang emas Madrid akhirnya datang dimenit ke 34.

Pique sambil terjatuh berusaha menghalau umpan silang dari Marcelo, namun bola malah mengenai tangan bek Barcelona itu dan wasit langsung menunjuk titik putih. Mantan pemain Manchester United itu juga mendapatkan kartu kuning. Ronaldo yang menjadi algojo sukses melakukan tugasnya untuk jadi pemain pertama yang menjebol gawang Barca musim ini yang dijaga Claudio Bravo.

Jelang turun minum, tandukannya Rodriquez memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Marcelo masih melebar dari gawang Bravo. Wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir dan ditutup dengan skor sama kuat 1-1.

Susunan Pemain Kedaua Tim:

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; James, Ronaldo, Benzema.

Barcelona: Bravo; Dani Alves, Pique, Mascherano, Mathieu; Busquets, Xavi, Iniesta; Neymar, Messi, Suarez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0236 seconds (0.1#10.140)