Pellegrini Sebut City Tak Layak Kalah

Minggu, 26 Oktober 2014 - 02:13 WIB
Pellegrini Sebut City Tak Layak Kalah
Pellegrini Sebut City Tak Layak Kalah
A A A
MANCHESTER - Kekalahan Manchester City 2-1 atas West Ham United menurut pelatih City, Manuel Pellegrini tim asuhnya hanya kurang beruntung dan tak layak kalah. Pada pertandingan tadi skuat asuhan Sam Allardyce memaksa City bertekuk lutut menyusul penampilan gemilang yang ditunjukkan kiper Adrian dan sejumlah rekrutan anyarnya di musim panas kemarin.

Dua gol dari Morgan Amalfitano dan Diafra Sakho membuat City tertinggal 2-0 hanya dalam waktu 15 menit di Upton Park. David Silva sempat memperkecil keadaan dimenit ke 77, tapi saya usaha keras para penggawa The Citizens -julukan City- tidak berhasil hingga babak usai. Usaha Sergio Aguero dan Yaya Toure nyaris berhasil jika tidak digagalkan mistar gawang.

"Saya pikir kami tidak pantas kalah pada pertandingan ini. Kami mempunyai dua hingga tiga peluang yang semestinya berbuah gol. Saya pikir West Ham bermain bagus di babak pertama, tapi performa kami meningkat di paruh kedua. Saya jika Anda tidak mencetak gol, maka tidak ada kemenangan," ucap Pellegrini dilansir Soccerway, Minggu (26/10).

Faktor kelelahan setelah bermain di Liga Champions, disinyalir menjadi penyebab kekalahan juara bertahan Liga Premier itu. Pasalnya City terlihat bermain kurang bersemangat di babak pertama, tapi Pellegrini menolak anak asuhnya kelelahan setelah melawan CSKA Moskow dalam laga penyisihan grup Liga Champions. "Saya rasa kami seharusnya bermain sama bagusnya seperti babak kedua sejak awal, tapi ini bukan karena perjalanan ke Rusia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9980 seconds (0.1#10.140)