Madrid Menang, Ancelotti Semringah

Minggu, 26 Oktober 2014 - 09:28 WIB
Madrid Menang, Ancelotti Semringah
Madrid Menang, Ancelotti Semringah
A A A
MADRID - Mental tanding yang dimiliki pemain Real Madrid mendapat pujian dari Carlo Ancelotti. Tukang taktik ini seperti memberikan contoh kepada tim di dunia bahwa mereka adalah tim yang solid.

Pada laga bertajuk El Clasico, Madrid sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1. Ketiga gol Madrid masing-masing disumbangkan oleh Christiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Pepe. Sementara gol semata wayang Barcelona diciptakan oleh Neymar.

"Hal terbaik dalam pertandingan ini adalah bahwa kami tidak kehilangan konsentrasi meskipun kami kebobolan lebih dulu. Kami terus dengan ide-ide kita dan semuanya bekerja dengan baik. Ada banyak yang saya sukai tentang tim. Permainan cepat dengan tempo tinggi dan kami pulih mampu melupakan peristiwa memalukan pada Rabu," kata Ancelotti dikutip Football Espana, Minggu (26/10).

"Saya selalu memberikan pandangan kepada pemain bahwa saya tidak memperdulikan kualitias permainan, tapi pengorbanan. Saya menjalankan tim dengan serius dan profesional yang tahu apa itu bermain untuk Madrid dan mengorbankan."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)