Persib Bersemangat Kalahkan Mitra Kukar

Minggu, 26 Oktober 2014 - 10:13 WIB
Persib Bersemangat Kalahkan Mitra Kukar
Persib Bersemangat Kalahkan Mitra Kukar
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menyatakan siap menumbangkan perlawanan Mitra Kukar yang akan dihadapi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/10/2014).

"Mitra Kukar tim bagus, ada banyak pemain bagus yang memperkuat tim ini. Meski begitu, kami mengincar poin penuh dalam pertandingan nanti," kata pelatih Persib, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, di Bandung, Sabtu (25/10/2014).

Meski posisi 'Maung Bandung' relatif sudah aman ke semifinal Indonesia Super League (ISL), kemenangan jelas jadi target utama. Apalagi laga nanti boleh disaksikan bobotoh setelah Komisi Disiplin PSSI batal memberikan sanksi larangan tanpa penonton.

"Kita bisa ditonton bobotoh, ini suatu kabar yang menggembirakan. Mereka selama ini jadi motivasi buat kami," ungkap Djanur.

Ia pun mengimbau agar bobotoh bersikap tertib dan tidak melakukan perbuatan yang bisa membuat Persib dihukum.

"Ingat sama ancaman sanksi yang bisa merugikan. Itu tolong diingat betul dan jangan sampai kejadian seperti kemarin (saat melawan Persebaya Surabaya) terulang lagi," imbaunya.

Sementara terkait 'Maung Bandung' dalam laga besok, sang kapten, Firman Utina, juga menegaskannya. Ia bersama pemain Persib lainnya siap bahu-membahu memberikan kemenangan bagi bobotoh.

"Kita sangat siap untuk pertandingan besok. Kami ingin memastikan lolos ke semifinal dan target kami memenangkan pertandingan," tandas Firman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4782 seconds (0.1#10.140)