Mitra Kukar Ogah Tersungkur Dua Kali di Bandung

Minggu, 26 Oktober 2014 - 11:30 WIB
Mitra Kukar Ogah Tersungkur Dua Kali di Bandung
Mitra Kukar Ogah Tersungkur Dua Kali di Bandung
A A A
BANDUNG - Mitra Kukar menegaskan tekadnya tidak ingin menelan kekalahan di Bandung saat dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/10/2014). Sebab dalam laga sebelumnya Mitra Kukar ditekuk Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 0-1 beberapa hari lalu.

"Kami kemarin kalah dari PBR. Sekarang kami tidak ingin mengulangi kesalahan," tegas pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, di Bandung, Sabtu (26/10/2014).

Diakuinya, tidak akan mudah mengalahkan Persib. Apalagi 'Maung Bandung' akan tampil di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporternya.

Meski begitu, ia menebar optimisme akan meraih poin sempurna di Bandung. Sebab Mitra Kukar sangat berhasrat bisa lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL).

"Bukan hal mudah menang dari Persib. Tapi saya berharap Mitra Kukar bisa lolos dengan Persib ke semifinal," ungkap Hansson.

Hal senada dikemukakan pemain Mitra Kukar, Zulvin Zamrun. Baginya mengalahkan Persib bukan hal mustahil meski sulit untuk diwujudkan.

"Kemarin kami gagal lawan PBR. Sekarang lawan Persib kami butuh tiga poin agar bisa memudahkan kita ke semifinal," tegas Zulvin yang merupakan adik kembar Zulham Zamrun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9020 seconds (0.1#10.140)