Mourinho Senang West Ham Menang

Minggu, 26 Oktober 2014 - 16:01 WIB
Mourinho Senang West Ham Menang
Mourinho Senang West Ham Menang
A A A
UPTON PARK - Pelatih Chelsea Jose Mourinho begitu senang jelang bigmatch Liga Primer kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (26/10) pukul 23.00 WIB. Bukan kondisi timnya yang siap tempur, tapi kemenangan West Ham United atas Manchster City 2-1, di Boleyn Ground Stadium, Sabtu (25/10).

Sepertinya Mourinho menganggap Man City sebagai pesaing terberatnya. Setelah mengetahui gol David Silva menit ke-77 menjadi sisa-sia akibat dua gol West Ham yang dikemas Morgan Amalfitano pada menit ke-21 dan Diafra Sakho (75), Mourinho langsung kirim pesan singkat (SMS) kepada pelatih West Ham Sam Allardyce.

Mourinho mengucapkan 'terima kasih' karena Man City kini tertahan di peringkat 3 dengan 17 poin. Tertinggal lima angka dari Chelsea yang meraih 22 poin dengan keunggulan satu laga.

"Jose (Mourinho) baru saja mengirim SMS. Dia mengatakan 'Well done Big Man'. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya kemenangan itu baginya, apalagi untuk kami," ungkap Allardyce kepada BeIN Sport seusai pertandingan.

"Mourinho pergi ke Manchester United untuk memastikan timnya melakukan yang terbaik dan jika mereka menang, maka akan membuat selisih poin lebih besar. Tapi kemenangan kami bukan untuknya. Itu untuk kami dan semua orang di West Ham. Ini akan jadi keuntungan baginya jika mereka mendapatkan hasil bagus di Manchester United," imbuh pelatih berjuluk Big Sam itu.

Tambahan tiga angka membuat West Ham kokoh di peringkat 4 klasemen sementara Liga Primer dengan 16 poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8659 seconds (0.1#10.140)