Fergie Nilai van Gaal Pelatih Tepat untuk MU

Senin, 27 Oktober 2014 - 16:00 WIB
Fergie Nilai van Gaal Pelatih Tepat untuk  MU
Fergie Nilai van Gaal Pelatih Tepat untuk MU
A A A
MANCHESTER - Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menilai kalau Louis van Gaal adalah orang yang tepat untuk melatih Setan Merah saat ini. Meski di bawah komando pelatih asal Belanda tersebut, MU masih harus berjuang mengembalikan penampilan terbaiknya.

Van Gaal terpilih menangani MU sejak tersingkirnya David Moyes dari kursi kepelatihan lantaran, dinilai gagal membawa prestasi bagi klub. Namun kini, tangan dingin Van Gaal yang pernah menangani klub sekelas Barcelona dan Bayern Muenchen diharapkan dapat membawa MU kembali ke masa keemasannya.

“Van Gaal adalah orang yang tepat. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu,” ujar Ferguson dilansir Sportsmole, Senin (27/10).

Namun, meski begitu, pelatih legendaris MU tersebut juga menilai kalau Van Gaal masih membutuhkan waktu untuk membenahi skuat besutannya. Pasalnya, di musim ini MU masih tampil dengan banyak kekurangan.

"Saat ini klub memang sedikit mengalami penurunan, mungkin dua langkah ke belakang, untuk kemudian melangkah ke depan. Untuk saat ini, sepertinya tim masih terlihat sedikit rapuh di lini belakang. Anda tidak bisa mendapatkan konsistensi atau hasil, sampai Anda mendapatkan kembali kondisi tim yang matang.” tandasnya.

Manchester United sendiri baru saja menyelesaikan laga panas melawan pemuncak klasemen Chelsea, yang berakhir imbang 1-1 di Old Trafford, Senin dini hari tadi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8343 seconds (0.1#10.140)