Llorente Sudah Tak Lagi Tertekan

Senin, 27 Oktober 2014 - 16:24 WIB
Llorente Sudah Tak Lagi Tertekan
Llorente Sudah Tak Lagi Tertekan
A A A
TURIN - Striker Juventus Fernando Llorente sudah tak lagi dalam tekanan. Mantan penyerang Athletic Bilbao itu sudah mengakhiri puasa gol saat membawa Juventus menang 2-0 atas Palermo dalam lanjutan Seri A di Juventus Stadium, Minggu (26/10).

Llorente mencetak gol menit ke-64 dengan kepalanya, memanfatkan umpan Andrea Pirlo. Itu menggenapi gol Arturo Vidal menit ke-32. Hasil itu tak hanya menjadi momen bahagia Llorente juga mengokohkan posisi Juventus di puncak klasemen dengan 22 poin atau unggul tiga angka dari AS Roma.

Llorente puasa gol selama 527 menit di Seri A. Dia baru bisa mencetak gol di laga kedelapan musim ini. “Ini hari istimewa karena itu adalah gol pertama saya musim ini dan saya tidak sabar menanti itu. Jelas, gol itu akan membantu saya lebih percaya diri menyongsong laga di depan dan membantu kemenangan tim," kata Llorente dalam laman resmi Juventus.

Musim lalu, pemain kelahiran Pamplona, Spanyol, 26 Februari 1985 itu mencetak 16 gol dari 34 penampilan atau 2500 menit di Seri A. Llorente percaya Pelatih Massimiliano Allegri akan terus memberinya kepercayaan, meski dia akan bersaing dengan kompatriotnya, Alvaro Morata.

"Saya tidak khawatir, karena saya selalu membantu tim menang dan saya senang. Tentu saja, penting untuk mencetak gol dan fakta bahwa saya lakukan hari ini telah memberi saya sukacita yang besar. Dengan adanya Alvaro Morata, baik bagi pelatih karena punya banyak pilihan. Saya pikir sejauh ini saya melakukan pekerjaan besar bagi tim, namun tidak mencetak gol karena sakit punggung,“ ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)