Nyawa Senzo Melayang Demi Melindungi Kekasih

Selasa, 28 Oktober 2014 - 01:48 WIB
Nyawa Senzo Melayang Demi Melindungi Kekasih
Nyawa Senzo Melayang Demi Melindungi Kekasih
A A A
JOHANESBURG - Tewasnya Kapten tim sepak bola Afrika Selatan Senzo Meyiwa karena ditembak oleh para penyusup setelah mencoba melindungi kekasihnya, Kelly Khumalo, Minggu (26/10). Kapten Afrika Selatan ini tewas demi melindungi kekasihnya, setelah mengalami luka tembak di bagian dada

Kiper klub Orlando Pirates berusia 27 tahun itu tewas pada Minggu setelah mengalami luka tembak di dada di rumah pacarnya Kelly Khumalo, seorang aktris dan juga penyanyi setempat, di kota Vosloorus.

Polisi setempat mengatakan, dua laki-laki itu masuk rumah Khumalo sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Salah satu dari mereka menunggu di luar rumah dan ketiganya kabur secepatnya setelah menembak Senzo. Meyiwa mengembuskan napas terakhirnya saat tiba di rumah sakit.

"Kami bisa pastikan seluruh warga Afrika Selatan akan bersama-sama mencari dan membawa para pembunuh Meyiwa," demikian dikatakan polisi Afrika Selatan dalam Twitter yang juga mencantumkan hadiah 13.700 dolar AS bagi yang bisa menangkap pembunuh itu.

"Kami bisa pastikan seluruh warga Afrika Selatan akan bersama-sama mencari dan membawa para pembunuh Meyiwa," demikian pernyataan polisi Afrika Selatan seperti dilansir TMZ

Pejabat keamanan publik provinsi, Sizakele Nkosi-Malubane mengatakan, setelah diinvestigasi ditemukan fakta, Meyiwa tertembak karena ingin melindungi kekasihnya Kelly yang juga seorang aktris dan juga penyanyi setempat, di Kota Vosloorus.

"Senzo mencoba melindungi Kelly karena satu dari mereka menodongkan senjata api yang diarahkan ke pacarnya tersebut," lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0787 seconds (0.1#10.140)